Contoh Surat Lamaran Kerja Restoran Pizza Hut

Pizza Hut merupakan sebuah restoran berantai dan waralaba makanan skala internasional yang mengkhususkan dalam pizza. Saat ini, Pizza Hut menjadi restoran pizza terbesar di dunia dengan jumlah kios hampir 12.000 restoran dan kios delivery order ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Yum! Brands yang juga merupakan salah satu restoran terbesar dan terpopuler di dunia.

Di Indonesia, Pizza Hut hadir untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan menjadi restoran piza pertama di Indonesia. Pemegang hak waralaba tunggal di negara Indonesia adalah PT Sari Melati Kencana, yang merupakan anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, produsen tepung terigu di Indonesia.

Berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja Pizza Hut yang dapat Anda jadikan referensi dalam menyusun sebuah surat lamaran kerja :
contoh surat lamaran kerja waitress, contoh surat lamaran kerja di pizza hut, contoh surat lamaran kerja menjadi pelayan restoran, contoh surat lamaran kerja pelayan cafe, cara bikin lamaran kerja di rumah makan, contoh surat lamaran kerja waitress bahasa indonesia, contoh surat lamaran kerja restoran 2010, contoh surat lamaran kerja sebagai waitress dalam bahasa inggris, contoh surat lamaran kerja di restoran dalam bahasa inggris
Contoh Surat Lamaran Kerja Pizza Hut

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Pizza Hut yang dapat Anda jadikan rujukan dalam menyusun sebuah Surat Lamaran Kerja, khususnya ditujukan ke Pizza Hut.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik